SK Golkar Berpeluang Milik SAS di Pilwako Tomohon

METROklik Tomohon – Syerly Adelyn Sompotan (SAS) berpeluang besar diusung Partai Golkar (PG) sebagai Calon Walikota Tomohon.

Hal ini sebagaimana dikatakan Ketua DPD I PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu melalui Bendahara DPD I PG Sulut, James Arthur Kojongian. “Syerly Adelyn Sompotan sebagai calon Wali Kota Tomohon yang akan diusung Partai Golkar,” ujar Kojongian didampingi sejumlah pengurus dan anggota fraksi dari PG Sulut, Minahasa dan Manado saat bersilahturahmi di Lokon View Tomohon, Minggu (05/01/2020).

“Ibu SAS calon Walikota Tomohon,” tegas Kojongian didampingi istri tercinta Michaela Elsiana Paruntu.

Disetiap momen penting pun, Ketua DPD I PG Sulut yang juga Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,
selalu mengeluarkan statemen mendukung istri dari Terkelyn Purba ini untuk maju pada Pilwako Tomohon sebagai calon Walikota.

Sementara SAS bersyukur jika dipercayakan oleh PG untuk bertarung pada Pilwako Tomohon.
“Puji Syukur, semua karena kasih dan anugerah Tuhan kepada saya, serta dukungan dari teman-teman fraksi partai Golkar dalam hal ini ibu ketua DPD I Partai Golkar Sulut, keluarga serta masyarakat Kota Tomohon yang saya cintai, terlebih kepada Tuhan Yesus,” kata SAS yang juga sebagai Wakil Walikota Tomohon.

SAS berterima kasih kepada pimpinan fraksi PG yang selama ini sudah memberikan kepercayaan serta dukungan penuh kepadanya.

“Terima kasih untuk semuanya, juga harapan saya dukungan dari masyarakat Kota Tomohon yang saya cintai, semua saya akan lakukan dan berikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Wawali.

Diketahui Pimpinan Faksi PG dan Pengurus DPD I yang hadir silahturahmi yakni James Arthur Kojongian, Arther Wuwung, Rommy Poli, Ridwan Merlian, Michael Stive Maringka, dan Imanuel Manus.[gau]

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan