Siswi SMP Ini Ngaku Polos ke Ibunya Digituan Hingga Hamil

METROklik Manado – Seorang Siswi SMP yang tinggal di salah satu Kelurahan di Kecamatan Bunaken, Kota Manado, sebut saja Melati (14) , mengaku polos ke ibunya telah melakukan hubungan intim, dengan lelaki RT (20), warga yang sama.

Diketahui belakangan Melati telah hamil. Sang ibu pun merasa keberatan dan langsung melaporkan hal itu ke Polresta Manado, Kamis (09/01/2020).

Informasi yang berhasil diperoleh, aksi cabul tersebut terjadi sejak Agustus 2019 lalu, di salah satu rumah yang berada di Kecamatan Bunaken.

Berawal tatkala ibu Melati mencurigai putrinya tersebut telah berbadan dua. Setelah ditanya, akhirnya Melati mengaku dengan polos telah berhubungan badan dengan lelaki RT.

Diceritakan gadis cantik ini, telah diajak RT ke rumahnya kemudian membujuk Melati berhubungan laiknya suami-istri. Sebelum berhubungan, Melati mengaku sempat menolak ajakan RT.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensal, melalui Kasat Reskrim APK Tommy Aruan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus cabul tersebut. “Unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) sementara melakukan penyelidikan kasus cabul tersebut,” ujar Kasat. [hgp]

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan