Ini Himbauan Walikota Tomohon Pada ASN Terkait Pilkada

METROklik Tomohon – Walikota Jimmy F Eman SE Ak, mengingatkan  kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga kekompakan dengan memperhatikan netralitas dalam rangka menghadapi Pilkada 2020.

Hal ini dikatakan Walikota saat memimpin  Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kota Tomohon,
bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Senin (13/01/2020).

“Diingatkan pula pembayaran non tunai tetap harus dijalankan sesuai instruksi Kementerian Keuangan,” ujar Eman.

Lanjut dia, APBD tahun 2020  Kota Tomohon sekitar Rp
729.000.000.000. Terkait hal itu,  Perangkat Daerah agar melakukan efisiensi anggaran. Namun tetap memperhatikan efektifitas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi. “Perangkat Daerah diminta juga untuk fokus dalam menyukseskan program fisik dan non fisik,” pintanya.

Sementara  Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Ir Harold Lolowang MSc, mengatakan kegiatan Pemkot Tomohon Tahun 2020, diantaranya kerja bakti kompleks pekuburan untuk pencegahan DBD dan dalam rangka HUT Kota Tomohon, Pembangunan dari masyarakat agar diinfokan pada Lurah dan diteruskan untuk meminta izin kepada TKRPD, HUT Kota Tomohon 27 Januari 2020, Kerjasama Pemkot Tomohon dengan Pemkot Minamiboso Jepang(Januari-Desember 2020). “Juga ada  Kejuaraan Karate Kajati Cup 25-26 Februari 2020, penyelesaian pelaporan LHKPN,  penyelesaian pelaporan LKPD,  penyelesaian pelaporan LPPD,  kegiatan-kegiatan perencanaan dari Bapeltibangda,” jelas Lolowang.  [chichi]

Editor : Gaudentius

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan