HUT Kabupaten Minsel, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

0
130

TERKAIT Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke-17, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat menggelar rapat paripurna istimewa bertempat di gedung DPRD Minsel Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Senin (27/01/2020).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE didampingi wakil Ketua Steven Lumowa dan Wakil Ketua Paulman Runtuwene.

Ketua DPRD dalam sambutannya mengatakan bahwa, hari ini menjadi hari yang istimewa dan berbahagia bagi Kabupaten Minsel. Di mana pada waktu yang sama pada 17 tahun lalu Kabupaten Minsel dimekarkan dari kabupaten induk Kabupaten Minahasa.

Tidak lupa Ketua DPRD menyampaikan terimakasihnya kepada pemrakarsa yang telah memperjuangkan pemekaran Minsel, dengan perjuangan mereka maka masyarakat dapat merasakan dampak positifnya setelah Minahasa bagian selatan ini menjadi kabupaten.

Sementara itu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutanya juga menyampaikan terima kasih kepada pemrakarsa dan seluruh elemen yang telah ikut berjuang dalam pemekaran Kabupaten Minsel.

“Pembentukan Kabupaten Minsel adalah untuk mensejahterakan masyarakat Minsel, maka hari ini menjadi hari yang bersejarah dan betapa pentingnya bagi kita yang telah merasakan kebahagiaan dengan peringatan hari jadi Minsel yang ke-17 ini,” kata Bupati.

Pada peringatan ini juga sekaligus mengevaluasi perjalanan Kabupaten Minsel selama 17 tahun. Apa yang sudah dilakukan, apa yang sedang dilakukan, dan apa yang akan dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Minsel dan masyarakatnya. “Untuk itu marilah kita kerja sama dan sama sama bekerja untuk Kabupaten Minsel,” ajak Bupati. [advertorial/denry]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here