Lansia Kinilow Ini Ditemukan Sudah tak Bernyawa

0
351

METROklik Tomohon – Seorang Lansia (lanjut usia), teridentifikasi Max Malansar (74), warga Kinilow Lingkungan 2, Kecamatan Tomohon Utara, ditemukan sudah tak bernyawa, Jumat (31/02/2020) sekira pukul 06.00 WITA.

Sebagaimana informasi yang diperoleh melalui Polsek Tomohon Utara, kronologis korban ditemukan sudah tak bernyawa, berawal sekira pukul 06.00 wita. Tetangga sebelah rumah korban, yang juga merupakan besan korban Boy Lasut, menyuruh kepada cucunya Esra Lasut untuk memanggil/membangunkan korban dengan maksud mengajak korban sarapan dan minum kopi.

Namun tidak berselang lama cucunya kembali dan mengatakan Korban sedang tidur, namun dalam posisi yang tidak seperti biasa. Mendengar hal terssbut, Boy Lasut langsung bergegas menuju ke kamar korban dan melihat korban dalam keadaan tertelungkup. Dan setelah dicoba membangunkan korban sudah tidak bereaksi.

Disaat itu pula langsung dilaporkan ke pemerintah kelurahan setempat.
Kemudian laporan diteruskan ke Polsek Tomohon Utara. Pihak Polsek langsung menuju ke TKP, mengamankan TKP, mengambil keterangan saksi-saksi dan menghubungi Identifikasi Polres Tomohon untuk dilakukan Olah TKP.

Adapun keterangan dari anak korban Ellen Malansar, pada pihak Polsek bahwa korban mengalami sakit batuk dan akhir-akhir ini sering mengalami sesak nafas. Sumber juga menambahkan, bahwa sudah pernah ditanyakan kepada korban untuk diperiksakan ke dokter namun korban menolak.

Oleh keluarga korban telah menerima kematian korban dan menolak korban untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait SIK SH MSi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. [gau]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here