Tomohon Wujudkan Iklim Investasi Kondusif

METROklik Tomohon – Perbagai upaya dan langkah konkrit dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, bersama para pengusaha dan investor guna mewujudkan iklim investasi yang kondusif.

Hal ini dikatakana Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, saat menerima CSR Indomaret Peduli, berupa bantuan tiga unit kendaraan roda tiga, Kamis (06/02/2020).

“Tentu harus terus kita dukung bersama, sebagai bagian dari upaya pengembangan laju perekonomian daerah, melalui perputaran dan percepatan arus barang dan jasa ¬†bagi pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat di Kota Tomohon,” ujar Walikota.

Pemerintah Kota Tomohon, lanjut dia, menyambut baik dan berterima kasih. Serta memberikan apresiasi kepada pihak Indomaret yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab perusahan kepada masyarakat.

“Pemerintah dan pihak Indomaret telah memiliki persepsi yang sama dalam berbagai hal, untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan umum,” kata Walikota.

Dia menambahkan, ini sebagai bukti kepedulian sosial, Indomaret yang telah menyerahkan bantuan CSR untuk kepedulian akan lingkungan, yakni penyerahan alat bantu untuk penanganan air bersih dan penyerahan kendaraan motor roda 3 untuk mengangkut air bersih. [gau]

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan