PG Minsel Kantongi Nama Bakal Calon Bupati dan Wabup

0
631

METROklik Amurang – Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat pleno dalam rangka penetapan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Minsel periode 2020-2025.

Kegiatan ini bertempat di Kantor Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Minsel di Kelurahan Pondang, Rabu (05/02/2020).

Sekretaris Partai Golkar Minsel Freddy Rawis, mengatakan rapat pleno yang dimaksudkan untuk memberitahukan kepada seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati bahwa penilaian dari tim seleksi sudah berjalan. Dan telah mendeklarasikan bahwa Partai Golkar sudah ada Calon Bupati dan Wakil Bupati, yang nantinya akan ditetapkan untuk siap didaftarkan ke KPU Minsel.

“Tiga pendaftar sebagai bakal calon bupati yaitu Michaela Elsiana Paruntu (MEP), Royke Sondak (Roso) dan Ramoy Markus Luntungan (RML). Sedangkan pendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Ventje Tuela, Roby Sangkoy dan Frangki Pasla,” urai Rawis didampingi tim seleksi.

Rawis juga menyampaikan, bahwa dari ketiga pendaftar sebagai bakal Calon Wakil Bupati, yang telah melengkapi berkas sampai saat ini yaitu Ventje Tuela.

Dengan adanya sejumlah pendaftar baik sebagai bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati tentunya tim seleksi telah mengantongi nama-nama yang akan dipublikasikan sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku. [denry]

Editor : Hence

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here