JFE-SAS Tetap Kompak di Empat Tahun Kepemimpinan

METROklik, Tomohon – Empat tahun kepemimpinan, sebagai Walikota dan Wakil Walikota merupakan berkat Tuhan yang harus dijawab dengan komitmen iman untuk terus berkarya bagi masyarakat dan tetap kompak.

Hal ini dikatakan Walikota Jimmy F Eman (JFE) didampingi Wakil Walikota (Wawali) Syerly A Sompotan (SAS), pada
Ibadah syukur 4 tahun kepemimpinan, dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, Kamis (20/02/2020).

“Semua hasil capaian yang diperoleh hingga kini tentu adalah atas dukungan segenap komponen jajaran Pemkot dan masyarakat Kota Tomohon, disisi lain tentu masih ada program yang harus dibenahi, serta pekerjaan yang harus dikerjakan dan dilanjutkan”, ucap Eman.

Lanjut dia, bersama Wakil Walikota menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terus mendukung, memotivasi sehingga selama empat tahun kepemimpinan ini berjalan dengan baik. “Kiranya Kota Tomohon terus diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Eman.

Sementara Wawali Syerly A Sompotan, mengatakan selama empat tahun mendampingi Walikota memimpin Kota Tomohon, selalu menjalaninya dengan kompak dan tulus. “Selalu ada suka cita, damai di hati saat memimpin Kota Tomohon, bersama Pak Wali. Saya banyak belajar pada Pak Wali,” ungkap Sompotan.

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Santje Tangel Tombeg STh, selaku Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten. [gau]

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

four × 4 =