Bupati Sitaro Evangelian Sasingen Bertandang ke Mitra, Ada Apa?

0
183

METROklik – Bupati Siau Tagulandang dan Biaro (Sitaro) Evangelian Sasingen Bertandang ke Pemkab Mitra, Rabu (30/06/2021). Ada apa? Ternyata melakukan kunjungan kerja, untuk saling menimbah ilmu.

“Maksud kami melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Mitra untuk melihat dari dekat kemajuan Kabupaten Mitra dan saling membagi ilmu,” ujar Bupati Sitaro Evangelian Sasingen di dampingi Wakil Bupati Drs Jhon Palandung MSi.

Dikatakan Sasingen, Kabupaten Mitra adalah salah satu kabupaten di Sulut yang berkembang pesat serta berhasil dalam pengelolaan administrasi keuangan.

“Untuk itu kami datang di kabupaten Mitra. Kami bisa belajar di Mitra, serta melihat dari dekat pembangunan yang ada di Kabupaten Mitra. Apalagi kami sama-sama daerah pemekaran dan memiliki persamaan dan perbedaan,” ungkap Bupati.

Sementara, Wakil Bupati Mitra Drs Jesaya Legi menyambut baik kehadiran dari pemkab Kepulauan Sitaro. “Atas nama pemerintah Kabupaten Mitra,  Bupati James Sumendap SH mengatakan selamat datang kepada Pemkab kepulauan Sitaro,” ujarnya.

Diketahui, rombongan dari Pemkab Sitaro tiba di Kantor Bupati Mitra dijembut oleh Wakil Bupati Mitra Drs Jesaya Jouke Legi, Sekda Mitra David Lalandos AP MM serta jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra. (meittie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here