Kepedulian Yang Tinggi, SAS Turun Langsung

0
463

METROklik Tomohon – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon, melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah dan Polsek sebagai bentuk kepedulian untuk mengantisipasi penyebaran virus corona/Covid-19 pada, Kamis (19/3/2020).

Penyemprotan ini dipimpin langsung Ketua PMI Tomohon, yang juga Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

“Saya sengaja memang turun ke lokasi untuk melihat perkembangan, sekaligus bertindak langsung melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah,  termasuk gereja, rumah sakit maupun di polsek,” ujar SAS.

Dia pun berharap agar masyarakat Kota Tomohon dapat membiasakan pola hidup sehat dengan terus menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh juga lingkungan sekitar.
“Jadi perlu diperhatikan juga untuk lingkungan baik di rumah maupun di tempat kerja, sehingga kita semua bisa terhindar dari terjangkitnya virus corona,” pesannya.

Diketahui, penyemprotan itu dilakukan di lokasi Gereja Bait El GMIM Kakaskasen, Gereja Katolik Fransiskus Xaverius Kakaskasen, Polsek Tomohon Tengah dan RSUD Anugerah. [chichi]

Editor : Gaudentius

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here