Kepedulian Bupati CEP, Berbagi ke Warga Yang Terdampak Covid-19

0
187

BUPATI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) memperlihatkan kepeduliannya, pada warganya yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

Bertempat di kediamannya, Rabu (15/04/2020) Bupati CEP menyalurkan bantuan beras, sekaligus mengajak masyarakat agar sama-sama mengawasi proses penyaluran agar tepat sasaran.

“Bantuan beras dikhususkan kepada 18.000 kepala keluarga (KK) kurang mampu, sudah mulai disalurkan melalui pemerintah desa dan kelurahan,” terang CEP.

Lanjut dia, bantuan dikhususkan kepada KK yang bukan penerima bantuan PKH (Program Keluarga Harapan) atau BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai). Untuk tahap pertama ini, bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa bantuan beras sebanyak 5 kilogram per kepala keluarga.

“Selain bantuan beras, akan ada juga bantuan lainnya. Ini untuk meringankan beban keluarga, akibat mewabahnya Virus Corona, sehingga sulit untuk memperoleh pendapatan. Bantuan ini akan menyusul diberikan,” jelas CEP.

Dia pun mengajak mari bersama-sama berdoa serta mematuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah, agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa. “Kiranya Tuhan Memberkati kita semua,” ungkap Bupati Minahasa Selatan ini. [advertorial/denry]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here