Vanny Salon di Amurang Promo Luruskan Rambut Sampai 5 Juli 2020

0
1332

METROklik – Selama Pandemi Covid-19, beraktivitas di luar rumah menjadi sangat terbatas. Walau banyak toko yang tutup, namun masih ada beberapa tempat layanan untuk publik yang beroperasi, salah satunya adalah salon rambut.

Seperti Vanny Salon yang berlokasikan di jalan Pasar 54 Kelurahan Ranoiapo Lingkungan 14 Kecamatan Amurang, dengan pemiliknya yang ramah dan humoris Vanny.

Dampak wabah pandemi Covid-19 ini membuat pelaku-pelaku usaha merasakan pesimis dalam hal meraup keuntungan, karena banyak masyarakat berdiam diri di rumah. Dan banyak karyawan perusahaan yang dirumahkan. Tapi lain halnya dengan Vanny Salon yang buka tiap hari Senin-Sabtu dari Jam 08.00-20.00 Wita. Demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

Usaha Vanny dalam menjalankan Salonnya tidaklah mudah di masa pandemi covid-19 ini, maka dengan itu Vanny Salon mengadakan promo untuk semua pengunjungnya dalam hal meluruskan rambut atau biasa di sebut rebonding/smothing dengan membandrol harga Rp. 200.000,- untuk rambut pendek maupun rambut panjang, dengan menggunakan bahan yang berkualitas. Dengan tidak lupa mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang dihimbau pemerintah, menggunakan masker dan sering cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Saat ditemui awak media ini, Vanny menuturkan untuk para pengunjung salon tidak perlu takut untuk datang ke salonnya dalam merapikan rambut, agar terlihat cantik dan ganteng karena tetap diberlakukan protokol kesehatan covid-19 seperti social distancing, physical distancing, menggunakan masker dan hand sanitizer.

Lanjut Vanny, walaupun akan adanya ‘New Normal’ tetap akan sering menggunakan masker dan hand sanitizer, dan saat ini salon mengadakan promo dalam hal meluruskan rambut. Baik rambut pendek maupun rambut panjang harga tetap sama Rp200.000,- dengan menggunakan bahan yang berkualitas. “Promo ini berlaku sampai 5 Juli 2020. Dan untuk potong rambut harga masih seperti biasa Rp25.000/kepala, cat rambut harganya juga tetap masih biasa, tergantung panjang atau pendeknya rambut,” ungkapnya.

“Untuk merapikan rambut saya, sering datang ke Vanny Salon, baik potong rambut, cat rambut maupun luruskan rambut. Karena tangan Vanny sangat terampil dan hasilnya sangat memuaskan yang dirasakan. Harganya juga sangat terjangkau untuk ekonomi menengah ke bawah,” ucap salah satu pelanggan Vanny Salon, Joice. [denry]

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here