Tenaga Kontrak Tomohon Diminta Tingkatkan Kinerja

0
345

METROklik Tomohon – Tenaga kerja di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, diminta untuk meningkatkan kinerja.

Hal ini dikatakan Walikota Jimmy F. Eman SE Ak CA yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs ODS Mandagi, pada kegiatan
Pembekalan dan Evaluasi Tenaga Kontrak, bertempat di Ruang Rapat Lantai Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Rabu (15/07/2020).

“Pembekalan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dari masing-masing Tenaga Kontrak, dalam setiap pelaksanaan tugas kerja di masing-masing perangkat daerah, meningkatkan motivasi dan produktifitas kerja, serta menciptakan hubungan interaksi yang baik di lingkungan kerja,” ujar Mandagi.

Dia berharap, tenaga kontrak dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjaga prilaku kerja yakni disiplin, komitmen, kerjasama, kepatuhan, dan hubungan sosial. Maupun dari aspek kinerja yang diukur atas pencapaian target serta inovasi dan prestasi dalam tugas.

“Pemerintah Kota Tomohon telah melakukan penilaian terhadap tenaga kontrak, dimana penilaiannya telah dilakukan berdasarkan aspek integritas dan aspek kinerja,” papar Mandagi. [gau]

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here