Millenial ‘Goraka Merah’ dan ‘Vasung Community’ Dukung OD-SK dan FDW-PYR

0
773

METROklik– Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati dari PDIP Frangki Donny Wongkar (FDW) dan Pdt Petra Yani Rembang, MTh (PYR) melakukan tatap muka dengan kader PDIP, seperti Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Ranting dan Komunitas Relawan. Serta Masyarakat Se-Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan. Kegiatan ini bertempat di Desa Sinisir di kediaman Bendahara PAC Brayen Iroth (Kel Iroth-Lumi), (27/8/2020)

Diketahui para millenial di Kecamatan Modoinding membentuk sebuah komunitas yang menyebut ‘Goraka Merah’ dan ‘Vasung Community’. Mendeklarasikan diri siap memenangkan FDW-PYR untuk Minsel (Perubahan) dan OD-SK untuk Sulut (Lanjutkan).

Dalam kegiatan tatap muka dengan FDW-PYR. Pengurus Millenial Goraka Merah Ketua Reynold Watung STh SPd, Sekretaris Dhea Timbongol, dan Bendahara Yudi Lapian SPd

“Goraka adalah sebuah tanaman yg memiliki banyak fungsi bagi manusia. Tidak seperti kebanyakan tanaman lain yg buahnya saling berlomba utk tampil/ menunjukkan dirinya, Goraka lebih memilih menyembunyikan dirinya di dalam tanah sambil mencari makan untuk bertumbuh berkembang dalam diamnya,” jelas Watung.

Lanjut dia, ketika dipanen Goraka menampilkan dirinya dalam 2 bentuk yaitu Merah dan Putih dan setelah tiba saatnya dikonsumsi, Goraka meskipun rasanya agak pedas tapi dia bermanfaat memberi kehangatan dan memberi banyak manfaat kesehatan pada manusia.

“Teladan dari goraka ini, kita boleh pakai dalam usaha mewujudkan cita-cita mulia “Memenangkan” orang yang sederhana, merakyat, sungguh peduli masyarakat, tidak memanfaatkan masyarakat untuk kepentingan pribadi dan keluarga. Meski tidak terlihat namun apabila berupaya pasti akan mendapatkan hasil maksimal. Selalu menampilkan diri kita sebagai pejuang merah putih,” jelas Ketua Goraka Merah dan Vasung Community ini.

Lanjut dia, seperti goraka yang terasa pedas namun memberi rasa hangat dan manfaat kesehatan. “Kami sebagai Pendukung FDW-PYR & OD-SK, selalu diidentikkan keras, sangar, kelewatan berani. Mari kita tunjukan bahwa sifat keras, sangar dan berani itu sebenarnya bertujuan untuk kebaikan rakyat, dan untuk kesejahteraan daerah kita,”ujar Watung.

“Jika Tuhan berkenan menjadikan pasangan calon FDW-PYR Bupati dan Wakil Bupati Minsel 2021-2026. Kami kaum Millenial ‘Goraka Merah’ dan ‘Vasung Community’ siap mengawal dan memenangkan FDW-PYR untuk Minsel (Perubahan) dan OD-SK untuk Sulut (Lanjutkan),” ungkapnya.

Ditempat terpisah Sandro Wongkar Setlight, dari kaum millenial mengatakan semoga dengan adanya ‘Goraka Merah’ dan ‘Vasung Community’ dari kaum millenial ini, bukan hanya ada di kecamatan Modoinding saja. Tapi juga di kecamatan lainnya, agar membangkitkan semangat para kaum millenial-millenial lainnya demi perubahan.

FDW-PYR mengapresiasi dengan baik, adanya kaum millenial membentuk sebuah komunitas untuk mendukung dan memenangkan kami. Ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa dan merupakan teladan bagi generasi mendatang. [denry]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here