Mendaftar di KPU Tomohon, CS-WL Turut Diantar SAS dan Pendukungnya

0
422

METROklik – Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tomohon yang diusung PDIP dan Gerindra, Caroll Senduk dan Wenny Lementut (CS-WL), mendaftar di KPU Tomohon, Jumat (04/09/2020).

Kedatangan pasangan calon ini bersama ribuan masa pendukungnya, di Kantor KPU Tomohon, sempat membuat kemacetan yang cukup panjang di ruas jalan utama Kota Tomohon.

Hal menarik terlihat, saat pelaksanaan pendaftaran, dimana kedua pasangan calon ini turut didampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat Kota Tomohon. Diantaranya Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang merupakan kader partai Golkar bersama para pendukung militannya, serta Syennie Watoelangkow, yang merupakan mantan Wakil Walikota Tomohon pertama, periode 2005-2010. Dan juga para tokoh masyarakat lainya yang bersimpati pada pasangan CSWL.

Saat pendaftaran di KPU Tomohon, pasangan calon CSWL ini diterima langsung oleh Ketua KPU Tomohon, Drs Haryanto Lasut MAP, serta Komisioner KPU. Pendaftaran pasangan calon ini terpantau tetap mengikuti protokol kesehatan. [chichi]

Editor : Meittie

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here