Polres Minsel Razia Protokol Kesehatan Anggotanya

0
439

METROklik – Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan razia protokol kesehatan bagi seluruh personel. Razia ini digelar dalam bentuk operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Ops Gaktibplin).

Ops Gaktibplin dipimpin langsung Kasi Propam Polres Minsel Ipda Jusuf Kambey, dengan melibatkan personel dari unsur Provos dan Paminal.

“Sasaran gaktibplin ini yaitu sikap tampang, kelengkapan administrasi personel serta penerapan protokol kesehatan di ruangan kerja seperti memakai masker, menjaga jarak dan kebersihan lingkungan kerja,” ujarnya.

Terpantau personel Sipropam melakukan inspeksi mendadak (sidak) di seluruh ruangan staf, pelayanan masyarakat serta cafetaria guna memastikan setiap anggota patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk hasil dalam Ops Gaktibplin kali ini semua personel Polres Minsel tetap disiplin dalam protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak dan kebersihan lingkungan ruangan kerja,” pungkas Kambey. [denry]

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here