Mimbar GMIM Efata Rumoong Bawah Ditahbiskan

0
104

METROklik – Mimbar di Gereja GMIM Efata Rumoong Bawah Wilayah Amurang Dua, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minsel, ditahbiskan melalui ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina, Minggu (20/09/2020).

“Gereja bukan gedungnya, gereja adalah manusianya. Membangun manusia berbeda dengan membangun sebuah gedung. Gedung gereja menjadi salah satu ruang yang dibangun untuk membina spiritualitas warga jemaat sehingga selalu ada dalam satu persekutuan orang yang percaya kepada Yesus Kristus,” ujar Pdt Arina.

Lanjut dia Gereja adalah tempat persekutuan. Oleh sebab itu, hendaklah setiap warga jemaat semakin aktif dalam beribadah dan mengikuti persekutuan-persekutuan.

“Mimbar di bagian Altar, sebagai tempat memberitakan Firman Tuhan untuk mengubah setiap hati manusia yang berdosa,” paparnya.

Ibadah ini turut dihadiri Oleh Wakil Bupati Kabupaten Minsel Franky D. Wongkar SH, Kepala Badan Penelitian & Pengembangan Provinsi Sulut dr Jemmy Lampus, Kepala Dinas Perhubungan Minsel Vera Lasut AP MSi, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas AP SIP, MAP, Lurah Rumoong Bawah Donny Rumengan, Wakil Ketua Sinode Pdt. Petra Yani Rembang MTh, Ketua FKUB Minsel Pd Lucky Tumbelaka, MTh, Ketua BPMJ Efata Rumoong Bawah Pdt Dandy Wilar MTh. [denry]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here