Ini Harapan SAS Pada Penggerak Giat Donor Darah PMI Tomohon

0
389

METROklik – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga sebagai Wakil Walikota Tomohon , melantik Pengurus Penggerak Giat Donor Darah Indonesia PMI Kota Tomohon, di Lokon View Tomohon, (17/9/2020)

Pengurus Penggerak Giat Donor Darah Indonesia PMI Kota Tomohon yang dilantik Ketua Wenny Lumentut SE, Sektretaris Chintya Wongkar SE MKom dan bendahara Syanel Senduk.

Dalam sambutannya, SAS mengucapkan banyak selamat kepada Pengurus Penggerak Giat Donor Darah PMI Kota Tomohon yang baru saja dilantik. “Saya selaku Ketua PMI Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat kepada yang dilantik saat ini,” ujarnya.

Dia juga berharap, semoga bisa menjalankan tugas kemanusiaan ini dengan hati yang tulus karena ini menyangkut tugas kemanusiaan.

Diakhir sambutan, atas nama pengurus SAS menyampaikan terimakasih atas keterlibatan Wenny Lumentut yang bersedia memberikan perhatian melalui PMI Kita Tomohon, demi kepentingan masyarakat, terutama upaya membatu berbagai kebutuhan PMI Kota Tomohon.

“Tuhan pasti memberkati kita semua yang terus bekerja demi kemanusiaan melayani masyarakat Kota Tomohon,” ucap SAS. [chichi]

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here