PYR Resmikan Posko Pemenangan OD-SK dan FDW-PYR Desa Kapoya Satu

0
547

METROklik – Pasangan Calon Bupati Minsel Frangki Doni Wongkar SH (FDW) dan Wakil Bupati Pdt DR Petra Yani Rembang, MTh (PYR) tidak pernah berhenti melaksanakan kegiatan sosialisasi.

Seperti halnya Pdt DR Petra Yani Rembang MTh melakukan Peresmian Posko Pemenangan OD-SK & FDW-PYR di Desa Kapoya Satu, dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan gunting pita. (20/10/2020).

Dalam Posko yang baru di resmikan, PYR mengingatkan untuk pendukungnya agar tetap menjaga kedamaian, kerukunan, dan toleransi. Serta selalu mengikuti Protokol kesehatan Covid-19, dengan selalu menggunakan Masker.

PYR berdialog dengan pendukung, relawan serta warga masyarakat Desa Kapoya Satu. Dalam dialog tersebut PYR membahas beberapa poin penting di antaranya tentang pendidikan (Beasiswa), kesehatan, perternakan, pertanian hanya untuk kesejahteraan Masyarakat Minsel.

Selepas itu PYR menghadiri beberapa undangan dari warga Minsel seperti acara ulang tahun, pernikahan. Warga pun sangat rindu ingin bertatap muka dan berjumpa kasih dengan Paslon FDW-PYR yang fenomenal ini. [Kenzi]

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here