Gali Bakat, CSWL Akan Perhatikan Kaum Milenial Tomohon

0
352

METROklik – Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut (WL) melantik komunitas milenial AMDAL, Selasa (07/10/20), bertempat di Pelangi Tomohon, Kelurahan kakaskasen.

Komunitas AMDAL Ini adalah kumpulan anak milenial Tomohon yang bergerak di bidang Musik , (musisi, DJ, Kolintang)

Pada kesempatan itu, WL sapaan akrabnya mengatakan  visi misi dan programnya bersama CS (Caroll Senduk), siap membangun kota Tomohon, dan lebih memperhatikan kaum milenial yang ada di Kota Tomohon.

“Tuhan berkenan kalo torang jadi pasti torang perhatikan samua milenial yang ada di Kota Tomohon, dan akan mendukung semua program-program milenial Kota Tomohon, akan menggali semua bakat anak mudah di Kota Tomohon,” ujar WL.

Ia juga mengatakan, akan menjadi pemimpin dengan satu sistem yang baik. Dengan SKPD – SKPD yang baik agar supaya aspirasi masyarakat bisa terakomodir dalam rangka penganggaran di Pemkot, maupun mencari bantuan di Pemprov agar seluruh aspirasi dapat berjalan dengan baik.

“Jika Tuhan berkenan torang terpilih tentunya torang melakukan yang terbaik kepada masyarakat. Mari torang berjuang bersama sebaik mungkin,” tutup WL. [chichi]

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here