Dapat Penguatan Rohani, AA Beribadah di Sejumlah Gereja

0
308

METROklik – Calon Walikota Manado Andrei Angouw (AA) berkesempatan memenuhi undangan dari sejumlah gereja yang ada di Kota Manado, Minggu (01/11/2020).

Dalam setiap ibadah AA bersama isteri Iren Pinontoan, terus mendapat penguatan lewat doa dari Pendeta dan Pelayan Khusus.

Terpantau, kegiatan AA diawali mengikuti Ibadah di Gereja GMIM Baitani Lapangan Mapanget III sekaligus pelepasan Pdt. Relsie Hein Sinaulan S.Th, yang akan melanjutkan pelayanan di Jemaat GMIM Imanuel Tara-Tara Tomohon.

Dari Baitani Lapangan, AA menuju Gereja GMIM Eben Haezer Bumi Beringin, mengikuti Ibadah bersama calon Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dan calon Wakil Walikota Manado Richard Sualang serta Ketua Tim Pemenangan AA-RS Pnt. dr Roland Roeroe.

Ditempat ini, usai ibadah pengutusan Kandou memberikan sumbangan Rp100 juta kepada 10 gereja yang ada di Wilayah Teling. “Ini sumbangan dari OD-SK dan AA-RS, setiap gereja di wilayah Teling masing-masing Rp 10 juta,” ujar SK.

Selanjutnya AA ke Gereja GMIM Tanjung Pasir Wilayah Manado Timur IV, Paal IV Manado dan lanjut menghadiri undangan HUT Ke 23 Germita Eliakin Bailang.

Di Germita Bailang, AA diberikan kesempatan memberikan sambutan. Mantan Ketua DPRD Sulut ini menghimbau soal bagaimana beraktifitas ditengah pandemi virus corona. “Kita hidup sesuai protokol kesehatan yakni jaga kebersihan, pake masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ujarnya.

Selain pandemi virus corona, AA juga menyinggung virus yang muncul ditengah masyarakat dalam menghadapi Pilkada yakni adanya virus kebencian.

“Virus ini harus kita putus dengan cara jaga kebersamaan, persatuan antara sesama kita, lingkungan keluarga, tetangga bahkan dalam kehidupan masyarakat lebih luas. Pilkada hanya sesaat tapi pertemanan dan kebersamaan diantara kita adalah selamanya,” ungkap Angouw. (gau)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here