AA-RS Disambut Hebat di Lorong Karona Teling Atas, Oleh Militan Imba

0
593

METROklik – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), kian mendapat dukungan dan simpati warga Manado.

Seperti yang nampak saat AA meresmikan Sekretariat Litbang ARS di Teling Atas Karona dan mengunjungi beberapa posko di tempat tersebut, Jumat (06/11/2020)

Di tempat ini pendukung yang didominasi para militan Imba menyatakan telah bulat memberi dukungan pada AARS. “Kalo dulu disini markas kuning dan biru skarang torang beking merah manyala,” teriak Sonny warga Teling Atas.

Dihari itu juga, AA mengunjungi Posko-Posko Pemenangan di Perkamil, sambil berjalan kaki memasuki lorong-lorong, AA bertemu, menyapa dan berdialog singkat dengan para pendukung dan masyarakat yang hadir dipinggir jalan atau di posko-posko.

Menariknya, AA terlihat beberapa kali mampir di rumah warga karena banyak yang bertegur sapa dan meminta berfoto ria.

Selesai dari posko di Perkamil, AA berjalan kaki ke Pasar Unyil. Di dalam pasar dia mengunjungi beberapa kios/lapak pasar, bahkan AA sempat mampir minum kopi di kantin tante Meis. “Pasar ini harus ditata lagi lebih baik,” sebut AA saat diskusi di rumah kopi.

Kegiatan yang sama dilanjutkan di Kelurahan Tingkulu, Ketua DPRD Sulut 2 periode ini juga mengunjungi posko- posko pemenangan AARS.

Sama seperti pendukung dan masyarakat lainnya, di tempat itu warga terlihat antusias dan sangat bergembira ketika AA hadir ditengah-tengah mereka. Sangking antusiasnya, beberapa warga ingin memeluk AA. Merekapun mengajak AA untuk jalan masuk keluar lorong menyapa warga pendukung.

Bendahara PDIP Sulut ini pun berterima kasih atas spontanitas sambutan warga yang begitu luar biasa. Disela kunjungan ini, banyak warga menyampaikan harapan kepada AARS agar Kota Manado ada perubahan ke arah lebih baik dan masyarakat merasakan kesejahterannya. (gau)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here