FDW-PYR Tampil Hebat di Kecamatan Tenga

0
175

METROklik – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar – Petra Yani Rembang (FDW-PYR) melaksanakan kegiatan di sejumlah desa di Kecamatan Tenga, yang disambut antusias warga, Kamis (05/11/2020).

Rangkaian kegiatan paslon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini, yaitu konsolidasi, peresmian posko pemenangan serta menghadiri undangan ulang tahun.

Kegiatan Paslon yang diusung PDIP ini dilaksanakan di Desa Tawaang, Desa Tenga dan Desa Pakuweru.

“Rangkaian kegiatan Paslon peserta Pilkada ini dikawal dan diamankan oleh 114 personel Polres Minsel, dengan tetap melakukan upaya pendisiplinan protokol kesehatan melalui teknis penyekatan massa guna mencegah terjadinya kerumunan ataupun penumpukan orang banyak,” ujar Wakapolres Minsel Kompol Farly Rewur SH MM, yang memimpin langsung kegiatan pengamanan.

Pada awal setiap kegiatan, personel Polres Minsel yang telah ditunjuk, membacakan Maklumat Kapolri nomor Mak/03/IX/2020, tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020.

“Untuk keseluruhan kegiatan berlangsung aman dan tertib, para simpatisan kami himbau dan arahkan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” ungkap Rewur.
(kenzi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here