Judy Koagow, Putra Sulut, Jabat Direktur Kepatuhan Bank Sulteng

0
343

METROklik – Karir di bidang perbankan terus diukir oleh seorang putra Sulut, Judy Koagow. Dia dipercayakan oleh pemegang saham Bank Sulteng menjabat Direktur Kepatuhan.

Pelantikannya telah dilaksanakan 5 November 2020 lalu di Palu, setelah bankir muda potensial ini lulus dalam fit and proper test.

Karir Judy sendiri, mulai bersinar tatkala dia pernah menjabat sebagai Direktur Operasional Bank Sulut Gorontalo (BSG) tahun 2012-2016 dan sebelumnya juga pernah menjabat Kepala Cabang Bank Mega Manado dan Banker di Bank Danamon.

Ketika masih di BSG, bersama direksi lain, dia berhasil meningkatkan total aset BSG dari Rp5,2 triliun meningkat menjadi Rp13,1 triliun. Begitu juga dengan Dana Pihak Ketiga dari Rp4,1 triliun menjadi Rp11,1 triliun. Sedangkan kredit dari Rp3,5 triliun meningkat menjadi Rp8,7 triliun.

Kini setelah menjabat Direktur Kepatuhan, bersama direksi lain di Bank Sulteng, dia berhasil menaikkan bank pembangunan daerah tersebut dari buka satu ke buka dua, dengan modal inti di atas satu triliun.

“Tentunya kepercayaan yang diberikan pemegang saham Bank Sulteng ini, saya akan jalankan sebaik-baiknya. Jabatan ini juga saya yakini adalah pemberian Tuhan yang harus dijaga,” ungkap Judy. (hence)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here