Ini Kebersamaan FDW, Hadiri HUT Anak Relawannya

0
619

METROklik – Berlokasikan di Kelurahan Ranoiapo Amurang, Sukacita dirasakan oleh salah satu anggota Keluarga Suma-Sahani. Dimana salah satu anak dari Wakil Ketua Relawan OLLY-STEVEN Lanjutkan Sulut Hebat Dan FDW-PYR Mutiara Minsel Perubahan Ramlan Suma, yakni putrinya Queen Suma merayakan Ulang Tahun Tahun (HUT) ke-16, (14/11/2020).

Acara dimeriahkan oleh Banteng Millenial Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang, yang diketuai oleh Ricko Pontoh SIP, dengan jumlah Pengurus Enam orang, dan Anggota millenial kurang lebih 80-an. Serta Ketua Relawan OLLY-STEVEN lanjutkan Sulut Hebat & FDW-PYR Mutiara Minsel Perubahan, Viktor Rompies.

Saat di temui di tempat terpisah ketua Millenial Ricko Pontoh, mengatakan kalau yang saat ini berulang tahun Queen merupakan seorang teman yang ramah dan humoris ke semua orang, dan sering kumpul di posko banteng millenial. Jadi jika Queen mampir di Posko suasana akan terasa lebih ramai karena penuh dengan canda tawa. “Kami segenap pengurus dan anggota Banteng Millenial Ranoaipo Amurang datang memeriahkan acara ulang tahunnya sebagai unggapan kesetia-kawan kami,” ucap Pontoh.

Dalam acara sukacita ini dikejutkan dengan kehadiran Calon Bupati Minsel Frangki Donny Wongkar, SH (FDW) sehingga suasana lebih tambah meriah, karena FDW menyanyikan sebuah lagu dan di ikuti para pendukungnya.

FDW sangat tersentuh dengan melihat pendukungnya yang berada di Kelurahan Ranoiapo Amurang selalu saling menghargai dan toleransi antar beda agama.

“Ucapan terima kasih untuk semua tamu undangan yang telah hadir, dan juga untuk Calon Bupati Minsel FDW yang telah datang dan menyanyikan sebuah lagu di pesta ulang tahunku. Ini merupakan kado terindah yang Allah berikan untukku,” ngkap Queen Suma. (denry)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here