Program Lapangan Kerja AA-RS Diapresiasi Pengusaha dan Pedagang

0
415

METROklik – Salah satu program calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Calon Wakil Walikota Richard Sualang (AA-RS) untuk membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan investasi di Kota Manado, mendapat apresiasi dari pengusaha dan pedagang.

Mereka menilai program AA-RS merupakan bukti bahwa pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung PDIP dan Gerindra benar-benar ingin membuka lapangan pekerjaan sebesar-besarnya dan memperkecil angka pengangguran.

Apalagi dalam pesan lewat dialog dengan masyarakat yang disampaikan AA-RS, selalu menyebut apabila Tuhan berkenan dan dipercayakan oleh masyarakat terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota, mereka akan fokus untuk mendorong generasi muda agar mampu menjadi wiraswasta.

Apresiasi ini pun disampaikan pengusaha di Kota Manado Ir James Tondobala, Ipu Aer. Menurut mereka salah satu kunci untuk menjadikan kota Manado yang hebat dalam bidang produksi kreatif, ialah harus diberdayakan para generasi muda, tentunya dengan pembinaan dan pelatihan-pelatihan.

Lexi Kojongian dan Jery Woran pedagang di pusat kota Manado juga berpendapat program AA-RS untuk menghidupkan pasar-pasar tradisional di beberapa wilayah pinggiran atau jauh dengan pusat kota akan membuka lapangan pekerjaan yang besar.

Sementara itu Richard Sualang dalam wawancara dengan wartawan mengatakan, apabila Tuhan berkenan dan terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota akan melakukan pembinaan dan pelatihan bagi generadi muda untuk menjadi pengusaha. “Artinya para generasi muda juga harus mampu untuk menciptakan lapangan pekerjaan bukan pencari kerja,” ujarnya.

Sementara itu, Rabu (4/11/2020) Andrei Angouw bersama isteri diundang hadir di Gereja Pantekosta Ekklesia di Pakowa. Di tempat itu AA dan isteri didoakan oleh Gembala dan pengurus gereja.

Dari Gereja, AA road show jalan kaki dari lorong ke lorong diantar oleh warga Pakowa, bersama isteri ia menyapa warga sambil sekali kali berfoto ria. Mantan Ketua DPRD Sulut ini berjalan kaki sampai ke Bumi Nyiur dan disambut ratusan warga. (gau)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here