JWP Berbagi ke Warga Yang Tertimpa Bencana Alam di Amurang

0
427

METROklik – Kondisi cuaca alam yang extrim saat ini, menyebabkan bencana alam. Seperti tanah longsor, banjir, air laut naik ke pemukiman warga, beberapa sungai meluap, akses jalan di beberapa titik terputus karena tumbangnya pohon. Akibatnya kondisi ini memakan korban jiwa.

Anggota dewan dari Fraksi PDIP Jerry Willem Pangkey (JWP) merasa terpanggil untuk membantu warga di pesisir pantai Amurang, yang menjadi korban akibat air laut naik sehingga masuk ke rumah warga.

JWP bersama Istrinya Jenny Tumbelaka, bersama tim turun ke rumah-rumah warga yang ada di pesisir pantai Amurang dan membagi-bagikan sembako, walaupun dalam keadaan hujan tapi tidak menghalangi niat baiknya.

“Kami keluarga Pangkey-Tumbelaka merasa peduli untuk warga di pesisir pantai Amurang yang terkena dampak bencana alam, meski kami juga merasakan dampak itu dimana rumah yang kami tempati juga di pesisir pantai. Tapi karena ada sedikit berkat yang didapat, kami berbagi dalam bentuk sembako. Semoga itu bisa sedikit membantu kebutuhan warga, “ucap Jenny Tumbelaka.

Sementara itu, Andi Durandt bersama istrinya Cici (kel. Durandt-Tambayong) yang mendapat bantuan sembako mengatakan, niat kemanusiaan yang ditunjukkan keluarga anggota dewan Jerry W Pangkey ini, bukan untuk pertama kalinya. Tapi sudah sejak dulu membantu warga yang terkena musibah, baik terkena bencana alam, dampak Covid, kedukaan, selalu di bantunya.

“Adakalanya warga datang bermohon untuk meminta bantuan materi, karena salah satu anggota keluarganya sakit dan butuh biaya berobat, dengan hati yang tulus dan ikhlas keluarga Pangkey-Tumbelaka langsung membantu,” ucap Andi. (Denry)

Editor : Gaudentius

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here