JFE-SAS Berakhir dengan Mesra dan Kebersamaan

0
625

METROklik – Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman dan Syerly A Sompotan (JFE-SAS) berakhir 17 Februari 2021.

Tokoh masyatakat Tomohon Boaz Wilar, memberikan tanggapan, ada pembelajaran penting yang didapat dari JFE-SAS yang sering disapa pasangan Emas. Yakni tetap berakhir dengan ada kebersamaan.

“Walaupun riak-riak badai gelombang pernah menerpa kedua pasangan ini, anggaplah itu sebagai alunan musik kehidupan membangun kota Tomohon demi menghasilkan suara harmoni,” ujarnya, Rabu (17/02/2021).

Lanjut dia, tidak disangkal di bagian akhir episode perjalanan Emas, bara api membakar demi sebuah raihan suksesi. Namun hanya ungkapan legowo dan iklas harus diterima, walau penuh kepedihan.

“Sebab saatnya Tomohon butuh perubahan. Masyarakat rindu sebuah nuansa baru tanpa membangun sebuah hegemoni politik yang kebablasan,” ungkapnya.

Boaz menambahkan, detak waktu, jam, menit dan detik menghitung mundur untuk masuk ke erah Tomohon hebat, Tomohon maju, Tomohon butuh perubahan.

“Terima kasih untuk pengabdianmu JFE-SAS. Apa pun anda telah ikut andil membangun negeri Wanua Ni Tou Mu’ung. Tuhan memberkati hasil karyamu,” pungkas Boaz. (gau)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here