Caroll-Wenny : SHS Beri Teladan Untuk Rakyat Sulut

0
242

METROklik – Walikota Dan Wakil Walikota Tomohon terpilih, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut bersama istri masing-masing, melayat di rumah duka almarhum Sinyo Harry Sarundajang (SHS), di Winangun, Kota Manado, Selasa (16/02/2021). Sembari mengungkapkan rasa duka yang mendalam kepada keluarga besar Sarundajang – Tambuwun.

“Warga Sulut sangat berduka dengan kepergian almarhum yang sudah berhasil menjadi pemimpin sebagai Gubernur dua periode,” ungkap Walikota terpilih Caroll Senduk.

Caroll juga menjelaskan sosok SHS sangat memberi teladan dalam mengemban tugasnya sebagai birokrat dan Kepala Daerah, yang sudah diakui di tingkat nasional dan bahkan mancanegara.

“Kami mewakili keluarga besar Senduk – Karundeng dan keluarga Lumentut – Sangi sangat kehilangan dengan berpulangnya almarhum ini. Beliau selalu mendukung kami sejak maju sebagai calon kepala daerah di Tomohon, dan kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” ungkap Caroll.

Sementara, Wakil Walikota Terpilih Wenny Lumentut mengungkapkan jika sosok SHS adalah guru dalam menjalankan kepemimpinan ditengah masyarakat.

“Tak terhitung prestasi yang diraih sosok SHS yang telah mengabdi dalam tugas dan pelayanan kerjanya. Tentu kami sangat kehilangan dengan kepergian beliau. Semoga peristiwa ini bisa dijadikan iman sebagai sumber kekuatan keluarga besar Sarundajang – Tambuwun,” ungkap Lumentut.

Diketahui, turut mendampingi Caroll-Wenny, Wakil Ketua DPRD Tomohon, Drs Jhoni Runtuwene dan Wakil Ketua Fraksi PDIP, Ferdinand Mono Turang. (chichi)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here