CEP : Bupati Terpilih FDW Hebat dan Rendah Hati

0
402

METROklik – Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang sudah selesai masa periodenya sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), memuji Bupati Terpilih Franky Donny Wongkar (FDW).

“Franky Donny Wongkar saat ini terpilih menjadi Bupati dan Saya sangat bangga dengan Franky Donny Wongkar yang begitu baik, hebat dan sangat rendah hati, dan saya yakin Bupati FDW bisa memimpin Minsel kedepan dengan baik dan lebih maju,” puji CEP pada acara perpisahan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode tahun 2016-2021, di Waleta kantor Bupati Minahasa Selatan, Rabu (17/02/2021).

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH (FDW) mengikuti acara perpisahan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode tahun 2016-2021.

CEP juga berpesan kepada Bupati Terpilih FDW untuk meneruskan dan memperbaiki Jalan Boulevard yang rusak karena bencana alam yang belum selesai dimasa Bupatinya.

“Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya, untuk para ASN/PNS yang masih di pakai dalam Pemerintahan FDW-PYR harus bersyukur, dan jika tidak dipakai lagi dalam memegang suatu jabatan harus bersyukur juga,” ucap CEP.

Acara dilanjutkan dengan menyerahkan dokumen memori jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan masa jabatan tahun 2016-2021 kepada Pelaksana harian (Plh) Bupati Minahasa Selatan Drs Denny P Kaawoan SE MS.

Karena berdasarkan surat dari Kemendagri tertanggal 15 Februari 2021. Dalam surat tersebut disebutkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, akan diadakan pada tanggal 26 Februari 2021. Dan untuk mengisi kekosongan Bupati Minsel, Gubernur Sulut melalui Sekprov menunjuk Sekretaris Daerah (Sekda) sebagai pelaksanaan harian (Plh) Bupati Minsel yaitu Denny Kaawoan.

Hadir bersama dalam acara tersebut Forkompinda, Wakil Bupati Terpilih Pdt DR Petra Yani Rembang MTh, serta para Kepala SKPD dan Camat Se-kabupaten Minsel. (Bella)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here