Caroll-Wenny Resmi “Naik Tahta” Nahkodai Tomohon

0
502

METROklik – Sejarah baru dalam kepemimpinan Kota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL), yang diusung oleh PDIP dan Gerindra pada Pilkada 2020 lalu, resmi menahkodai Kota Tomohon, Jumat (26/02/2021).

Pelantikan akan dilaksanakan di Gubernuran Bumi Beringin Manado, dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Caroll Senduk sebagai Walikota Tomohon dan Wenny Lumentut sebagai Wakil Walikota Tomohon, akan dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), bersamaan juga dengan pelantikan 4 bupati dan wakil bupati di Sulut.

Usai pelantikan akan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Kota Tomohon. Paripurna ini dalam rangka serah terima jabatan dan mendengarkan pidato dari Walikota Caroll Senduk.

Diketahui pada acara pelantikan tersebut, selain dilaksanakan secara terbatas, para tamu undangan, keluarga hingga wartawan peliput diwajibkan melakukan test rapid antigen, sebelum memasuki area pelantikan.

Tidak terkecuali, Carol-Wenny yang akan dilantik, juga diwajibkan melakukan Swab PCR terlebih dahulu. Carol-Wenny pun, Kamis pagi (25/02/2021), langsung melakukan test Swab PCR di Laboratorium milik Universitas Sam Ratulangi Manado. (gau)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here