Dapa Tako….. Ini Tanggapan CS Walikota Terpilih Saat Tinjau Rudis

0
367

METROklik – Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Terpilih, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL), diundang oleh Pemkot setempat untuk meninjau ruangan kerja di Kantor Pemkot, serta Rumah Dinas (Rudis), Senin (08/02/2021).

Saat meninjau, Caroll-Wenny turut didampingi Plt Sekretaris Kota Tomohon Dolvin Karwur, Wakil Ketua DPRD Johny Runtuwene, Asisten I Boy Mandagi, Asisten III Toar Pandeiroth serta sejumlah Kabag di jajaran Pemkot Tomohon.

Diketahui, saat meninjau tiga Rumah Dinas, khusus Rumah Dinas Walikota dalam kondisi memprihatinkan di sejumlah ruangannya. Perabotan mewah bernilai ratusan juta rupiah dibiarkan dalam kondisi berdebu.

Tampak plafon di dalam kamar Walikota juga sudah terlihat bocor dan menghitam. Barang-barang elektronik juga demikian. Begitu juga dengan kondisi taman, tidak terawat dan banyak ditumbuhi rumput liar.

“Dapa tako kalo mo tinggal di sini. Liat tu plafon, kurang kage so ada apa-apa di atas,” ujar Carol Senduk saat meninjau kondisi kamar tidur Walikota.

Sementara saat ditanya, apakah nanti setelah menjabat sebagai Walikota, dirinya akan menempati rumah dinas, Carol Senduk dengan singkat menjawab akan lihat situasi. “Kita lihat situasi dulu, karena tentu sebelum ditinggali, harus di renovasi lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Mono Turang yang juga turut serta dalam peninjauan ini, ikut mendorong agar ketiga Rumah Dinas tersebut bisa difungsikan, dalam rangka menunjang tugas dan tanggung jawab Walikota dan Wakil Walikota.

“Tapi tentu sebelum ditempati, perlu adanya pembenahan dalam rangka menunjang tugas-tugas Caroll-Wenny ke depan,” tambahnya. (chichi)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here