Karelheinz Senduk Terpilih Ketua PERBASI Tomohon

0
304

METROklik – Putra sulung Walikota Tomohon Caroll Senduk, yakni Karelheinz Putra Minahasa Senduk, terpilih sebagai Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Tomohon periode 2021-2025.

Dia terpilih secara aklamasi dalam Musyawara Kota (Muskot), yang diikuti enam club yakni Golgotha Toumuung, Siamo Sera, Tim Basket Pemkot, Tim Veteran, DBO, Tombulu dan pengurus PERBASI periode 2016-2020, serta pengurus PERBASI Sulut.

Muskot yang dibuka oleh Ketua Umum PERBASI Sulut, Dra Adriana Dondokambey yang di Wakili Ketua Harian Clay Dondokambey SSTP MSi, dilaksanakan di Aula Radio Kabar Baik Tomohon, Rabu (03/03/2021).

Dalam sambutannya, Clay mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dibawah pimpinan Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (CS-WL) dalam memajukan olahraga khususnya Basket.

“Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, namun langkah dan dukungan pemerintahan CS-WL nyata lewat terselenggaranya acara Musda ini,” kata Clay.

“Kami mengharapkan, kepengurusan yang terpilih dan terbentuk dapat membawa olahraga Basketball di Kota Tomohon ini semakin maju dan dapat terus berprestasi disemua tingkatan yang ada,” tandasnya.

Usai terpilih, Karelheinz yang biasa disapa Arel ini, menyampaikan puji syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada rekan-rekannya karena telah mempercayakan tanggung jawab memimpin PERBASI Tomohon periode 2021-2025.

“Mari bersama kita bekerja untuk majunya olahraga Bola Basket di Kota Tomohon, sekaligus bersinergi dengan pemerintah yang ada untuk kemajuan kita bersama,” ajak Arel. (chichi)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here