Wawali WL Ikut Perayaan Ekaristi, Dipimpin Uskup Mgr Benedictus Untu

0
185

METROklik – Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Wenny Lumentut SE (WL), mengikuti Perayaan Ekaristi yang dipimpin Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus ER Untu MSC, di Gereja Katolik Paroki St. Antonius Padua Taratara, Minggu (25/04/2021).

Dihari yang sama, bersama Walikota Caroll JA Senduk menghadiri syukuran HUT Imamat empat pastor. Awalnya menghadiri acara syukur 25 Tahun Imamat Pastor Damianus Pongoh Pr yang dilaksanakan di Aula Paroki St Antonius Padua Taratara, dan Rumah Keluarga Pongoh-Lasut di Taratara. Selanjutnya syukuran atas HUT Imamat ke 25 Pastor Yohanis Pinontoan Pr dan Pastor Christianus Ludong Pr yang dilaksanakan di Paroki St Fransiskus Kakaskasen. Serta
syukuran Imamat ke-25 Tahun RP Fransiskus Pontoh MSC, yang dilaksanakan di Aula Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon.

Dalam sambutannya, Walikota Senduk menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan Keluarga mengucapkan proficiat atas syukuran pesta perak imamat dari Pastor Damianus Pongoh Pr.

“Pesta perak ini merupakan ungkapan rasa syukur kegembiraan dan kebahagiaan. Karena telah memberi arti dalam sebuah perjalanan yang yang telah membilang tahun ke 25 dalam pelayanan kepada Tuhan dan umat manusia, tentunya capaian ini akan senantiasa menjadi motivasi dan menginspirasi kepada umat,” ujar Senduk.

Sambutan Wawali menyampaikan dalam kesempatan penuh suka cita dan berbahagia ini berharap kepada umat agar bisa terinspirasi sehingga semakin banyak umat yang terpanggil untuk menjadi imam serta biarawan/biarawati demi misi pelayanan dan penggembalaan kepada umat. (gau)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here