Ratusan Personil Polres Minsel Disiagakan, Ada Apa?

0
479

METROklik – Polres Minahasa Selatan (Minsel), menyiagakan ratusan personel jajarannya dalam rangka mengantisipasi dinamika Kamtibmas pada momen Mayday atau peringatan Hari Buruh, Sabtu (01/05/2021).

Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon SIK, mengungkapkan bahwa segenap jajarannya memberlakukan status siaga guna menjaga stabilitas dan kondusifitas kamtibmas pada peringatan Hari Buruh.

“Hari ini, merupakan peringatan Hari Buruh atau Mayday, seluruh jajaran Polres Minsel telah menyiagakan seluruh personel maupun sarana prasarananya guna menjaga stabilitas dan kondusifitas kamtibmas. Intinya kami tidak mau underestimate dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini,” ujar . Kapolres.

Senada dikatalan Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona. Dia menerangkan, bahwa mengantisipasi perkembangan situasi Hari Buruh ini, pihaknya mengintensifkan kegiatan patroli dan sambang ke lokasi objek vital, pusat keramaian dan perbelanjaan, kantor-kantor Pemerintah, serta tempat-tempat ibadah.

“Patroli dialogis yang kami lakukan ini untuk memberikan himbauan kepada segenap masyarakat luas untuk tetap bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas. Serta terus disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Adapun untuk situasi wilayah hukum Polres Minsel hingga saat ini terpantau masih aman, lancar dan kondusif,” terang Lantemona. (bella)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here