Terkait Ranperda RPPLH, Walikota Apresiasi DPRD Tomohon

0
150

METROklik – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, memberikan apresiasi kepada DPRD Kota Tomohon, terkait Ranperda tentang Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH) Kota Tomohon Tahun 2021 – 2051.

Ranperda ini telah masuk pada tahapan mendengarkan tanggapan/jawaban Walikota terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi, yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kota Tomohon, Senin (31/5/2021)

Walikota dalam tanggapannya, mengatakan kaitan dengan Ranperda RPPLH, Pemerintah Kota Tomohon meyakini dapat berfungsi semaksimal mungkin dalam penguatan setiap kebijakan yang ada juga dengan implementasinya.

“Apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada semua fraksi yang ada di DPRD Kota Tomohon, yang senantiasa menghargai Ranperda yang telah kami ajukan,” ujar Senduk.

Dia menambahkan, masukan strategis, berbagai catatan dan usulan yang telah disampaikan pihak legislatif, tentu merupakan bentuk tanggung jawab konstitusional yang dilandasi niat baik dan semangat kebersamaan, untuk mendorong peningkatan kinerja pemerintah daerah diseluruh sektor. (chichi)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here