Ayah Tiri di Manado Jebol Ventilasi Kamar Hendak Garap Putrinya, Eh Ketahuan

0
203

“Ilustrasi”

METROklik – Rima (15), disamarkan, seoarang siswi SMA yang tinggal di salah satu kelurahan di Kecamatan Bunaken, Kota Manado, berhasil kabur setelah dirinya nyaris diperkosa.

Pelakunya, tak lain ayah tirinya lelaki berinisial SK (45). Peristiwa ini terjadi, Sabtu (26/06/2021) malam, sekira pukul 21.00 WITA.

Informasi yang diperoleh melalui laporan kepolisian di Polresta Manado. Saat itu Rima sedang tidur di kamarnya. Tiba-tiba saja pelaku masuk melalui ventilasi kamar korban.

Pelaku langsung memeluk tubuh korban dan menciumnya. Merasa ada orang lain di ranjangnya, yang tak lain ayah tirinya, korban pun terbangun dan berhasil melarikan diri keluar kamar.

Kejadian tak senonoh ini, langsung diceritakan Rima pada ibunya. Tanpa menunggu lama, ibu korban langsung malaporkan hal tersebut ke Polresta Manado, meminta agar pelaku diproses hukum.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan saat ini sedang dalam proses di unit PPA,” ujar Arifin. (gau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here