Aksi Premanisme di Tomohon Pakai Sajam, Lelaki Ini Diciduk Polisi

0
404

METROklik – Lelaki berinisial AP (19), warga Kakaskase Tiga, Kecamatan Tomohon Utara, melakukan aksi premanisme, dengan menghadang kendaraan memakai sajam.

Aksi ini terjadi di jalan Kaima, Kelurahan Kakaskasen Tiga, Selasa (29/06/2021) malam. Tim URC Totosik Polres Tomohon, berhasil menciduk pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Informasi yang diperoleh di Polres Tomohon, berawal saat pelaku melakukan pesta minuman keras (Miras) dengan teman-temannya di Rumah Kos di Kakaskasen Dua. Sekitar pukul 22.00 WITA, pelaku pulang ke rumah dan mengambil sajam kemudian menghadang setiap kendaraan. Pengakuan pada polisi, aksinya karena depresi akibat berkelahi dengan pacarnya.

Tim URC Totosik, saat menerima laporan dari warga, langsung meneuju TKP. Didapati pelaku masih dalam posisi memegang senjam berada di tengah jalan. Disaat itu pelaku langsung digiring ke Polres Tomohon, bersama barang buktinya.

Kapolres Tomohon, melalui Katim URC Aipda Yanny Watung, saat dikonfirmasi membenarkan adanya aksi premanisme tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Polres Tomohon,” ujarnya. (gau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here