Mantan Wartawan Ditemukan Tewas di Pantai Mangatasik Tanawangko

0
2721

METROklik – Seorang mantan wartawan Sulut berinisial AM, warga Kolongan, Kota Tomohon, yang kini bekerja di PT Kharisma Sentosa (Daihatsu), ditemukan tewas terapung di pantai Mangatasik, Tanawangko, Kabupaten Minahasa, Jumat (03/05/2024) sekitar pukul 12.35 WITA.

Penemuan mayat yang menghebohkan ini langsung ditangani Polres Tomohon bersama Polsek Tombariri.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Tomohon AKBP Lerry Tutu melalui Kapolsek Tombariri Ipda Mario Sopacoly SH MH, saat dikonfirmasi mengatakan, kronologis penemuan jenasah tersebut yang saat ini diketahui berinisial AM bermula dari laporan warga, yang melihat ada sesosok asing yang mencurigakan.

“Mendengar laporan tersebut, kami langsung turun ke lokasi dan mengambil keterangan sekaligus mengamankan tempat di temukan jenasah,” ujar Kapolsek.

Diketahui, Kapolsek Ipda Mario Sopacoly SH MH, memimpin langsung proses evakuasi korban dari tempat ditemukan jenasah tersebut yang terbilang curam dan bebatuan.

Ditambahkan Kapolsek, saat ini jenasah sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi dan untuk penyebab kematiannya sementara menunggu hasil otopsi.

“Maaf saya tidak bisa menyimpulkan penyebab kematian saudara ini. Kita tunggu saja hasil otopsi,” tutup Kapolsek menjawab pertanyaan wartawan. (vik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here