HUT PI dan Pendidikan Kristen di Minahasa, Erat Kaitan dengan Kota Tomohon

0
136

METROklik – Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-190 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen di Tanah Minahasa, dihadiri Walikota Tomohon Caroll Senduk danĀ  Wakil Walikota Wenny Lumentut.

Ibadah ini digelar di bangunan gedung Rektorat UKIT Tomohon, Sabtu (12/6/2021). Sebagai Khadim Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina.

Walikota Senduk didampingi Wakil Walikota Lumentut, turut menyampaikan selamat mensyukuri Hari Ulang Tahun ke-190 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen di Tanah Minahasa.

Dikatakannya, adanya pekabaran injil dan pendidikan kristen di tanah Minahasa, tentu menjadi acuan berkembangnya agama kristen dan majunya pendidikan di Kota Tomohon. Sehingga diharapkan terlebih kaitan dengan pembangunan pendidikan harus terus diupayakan bersama lebih maju agar Sulawesi Utara akan lebih hebat lagi, dan kedepannya terus maju dalam berbagai aspek.

Kesempatan itu Ketua BPMS GMIM melantik Panitia acara puncak rame-rame babaca Alkitab perjanjian baru bahasa Manado dan Rally Alkitab yang diketuai Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH. (gau)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here