Tinjau Pasar Bersehati, Walikota Andrei Temui Hal Ini

0
209

METROklik – Walikota Manado Andrei Angouw, terus memantau aktivitas warga Manado di tempat-tempat keramaian dan meminta agar warga tetap berlakukan protokol kesehatan.

Seperti halnya pada, Minggu (18/07/2021), selesai waktu Ibadah bagi umat Kristen, Walikota mengunjungi Pasar Bersehti Manado.

Di Pasar Bersehati Walikota melihat kondisi pasar terutama sarana infrastruktur yang ada. Walikota memantau soal kebersihan di pasar, khususnya bagaimana penanganan sampahnya. Juga Walikota melihat kegiatan jual beli dan berdialog dengan pedagang.

Disamping melihat kondisi Pasar, Walikota tidak lupa juga melihat selokan/parit di sekitar Pasar, saluran air lainnya serta bantaran sungai.

Penataan dan Kebersihan Pasar menjadi target Walikota di Pasar ini, supaya kedepan kegiatan jual beli disini akan samakin nyaman, aman dan menyenangkan. Baik bagi pedagang/penjual maupun masyarakat pembeli.

“Pemerintah tidak semata-mata hanya fokus pada retribusi. Tapi bagaimana Pasar ini menjadi tempat transaksi sosial yang baik dan menyenangkan semua pihak serta bersih,” ujar Walikota. (mei)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here