Gandeng BPJS, Pemkab Minsel Jamin Semua Tenaga Kerja

0
369

METROklik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, menjamin semua tenaga kerja, dengan memberikan santunan jaminan keselamatan dan perlindungan.

Bupati Franky Donny Wongkar SH, dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang, mengatakan santunan jaminan keselamatan dan perlindungan kerja diberikan kepada semua tenaga kerja yang ada di lingkup Pemkab Minsel, di dalamnya semua Tenaga Harian Lepas (THL) lewat kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti yang dilakukan di gedung DPRD Minsel, Selasa (06/07/2021). Bupati Wongkar, didampingi Wabup Rembang, dan Wakil Pimpinan Penanggungjawab Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Manado Stephano Liuw SE,
menyerahkan santunan jaminan kecelakaan kerja, dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris.

Diketahui, ahli waris menerima santunan atas Alm Ridle Schwars Laurens, THL Sekretariat DPRD Minsel peserta BPJS Ketenagakerjaan program perlindungan bagi non Aparatur Sipil Negara (ASN) Rp 106 juta dan Alm Alvian Wajong, THL Sekretariat DPRD Minsel dengan program yang sama Rp 42 juta. (bella)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here