Walikota-Wawali Tomohon Noreng, Apresiasi pada Greysia Polii Harumkan Indonesia

0
332

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota (Wawali) Wenny Lumentut, nonton bareng (Noreng) saat Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo antara pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriani Rahayu versus Chen Qingchen/Jia Yifan, di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo, Senin (02/08/2021).

Diketahui Greysia Polii yang merupakan putri Kota Tomohon, mendapat support dari Walikota dan Wawali bersama Forkopimda, saat Noreng bertempat di Terung Kabasaran Kolongan. Bahkan Wawali Wenny Lumentut telah menyediakan bonus untuk Greysia Polii.

Dukungan doa pun mengalir dari Forkopimda yang Noreng, masing-masing Walikota-Wawali, Ketua DPRD Djemmy Sundah, Kejari Fien Ering, Kapolres AKBP Bambang A Gatot dan Dandim 1302 Minahasa Letkol Andi Sinaga.

Greysia/Apriyani mencatatkan sejarah baru bagi pebulutangkis ganda putri Indonesia meraih medali emas pertama dalam event Olimpiade.

Walikota Caroll Senduk mewakili Forkopimda dan warga Kota Tomohon, menyatakan salut dan bangga atas prestasi gemilang yang ditorehkan Greysia yang mengharumkan Indonesia.

“Ini kebanggaan seluruh masyarakat Kota Tomohon, Sulawesi Utara dan Indonesia pada umumnya atas prestasi luar biasa ini. Forkopimda menyatakan apresiasi yang tinggi kepada Greysia dan pasangannya Apriani,” kata Walikota.

Sebagaimana diketahui pasangan Greysia Polii/Apriani Rahayu meraih medali emas setelah mengalahkan Chen Qingchen/Jia Yifan, dari China. Dengan skor 21 – 19 dan 21-15. (hgp)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here