Lelaki Ini Diciduk Resmob Polsek Tikala, Usai Tikam Teman Sendiri

0
320

METROklik – Lelaki RB (28) warga Desa Tikela, Kecamatan Tombulu, Kota Manado, terpaksa diciduk Tim Resmob Polsek Tikala, Jumat (13/08/2021).

Dia diciduk atas dugaa telah menikam lelaki JS (41), warga Kolongan Minut, sekira pukul 02.30 WITA, Jumat (13/08/2021).

Informasi yang diperoleh, melalui Grup Medsos Resmob Tikala, berawal pelaku dan korban mengkonsumsi minuman keras bersama dengan beberapa teman mereka, di Kelurahan Dendengan Luar. Kemudian pelaku dan korban sempat membahas tentang permasalahan yang terjadi di masa lalu.

Tidak terima hal tersebut, pelaku langsung berdiri menuju ke belakang korban dan menikam korban di bagian paha kiri sebanyak 2 kali dan punggung sebelah kiri sebanyak 1 kali, dengan mengunakan senjata tajam jenis pisau badik.

Berdasarkan laporan dari Polsek Tikala tentang adanya penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam, Team Resmob Tikala dipimpin Ka Team Aipda Kang Buds Budhi, langsung melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara. Serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang ada.

Setelah melakukan pengembangan, Team Resmob Tikala berhasil mengantongi identitas dari pelaku dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang sedang berada di Desa Kalasey. Saat itu pelaku sementara menunggu kendaraan, rencananya akan malarikan diri ke Provinsi Gorontalo.

Pelaku kemudian ditangkap dan membawanya ke Mako Polsek Tikala untuk diproses hukum. (hgp)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here