Bupati Minsel Beri Motivasi pada 30 Paskibraka

0
396

METROklik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), terus mematangkan persiapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Hal ini terlihat dari pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Paskibraka Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati, yang dihadiri Bupati Franky Donny Wongkar SH, Jumat (13/08/2021).

Dikesempatan tersebut, Bupati mengingatkan para calon Paskibraka tentang Visi dan Misi Pemkab Minsel, dan juga memberikan motivasi kepada 30 peserta calon Paskibraka yang terpilih dari 93 orang.

“Adik-adik yang terbaik, adik-adik yang punya kesempatan tahun ini menjadi Paskibraka. Kalau saya, kalau terpilih pasti merasa bangga, merasa senang dan ini jadi sejarah bagi pribadi saya, untuk melangkah dalam proses kehidupan,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, adik-adik calon Paskibraka pasti punya cita-cita dan kemauan untuk mendapatkan sesuatu yang akan mendatangkan kebahagiaan, sukacita. “Akan mendatangkan sesuatu yang terbaik dalam kehidupan adik-adik.” tutur Bupati.

Tak hanya itu saja, Bupati juga mengingatkan peran pemuda mengacu dari Sumpah Pemuda. “Calon-calon pemimpin masa depan harus memiliki rasa cinta terhadap tahah air, terhadap Indonesia, provinsi Sulawesi utara, cinta terhadap Minsel. (bella)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here