Lurah Ranoiapo Diserahterimakan, dari Noodie Tumbuan Kepada Ferdis Mononimbar

0
496

METROklik – Lurah Ranoiapo, Kecamatan Amurang, diserah terimakan dari Noodie Tumbuan SE, Kepada Ferdis Mononimbar SPd. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Ranoiapo, Jumat (03/9/2021).

Dalam sambutannya, Camat Amurang Rommy F Rumagit SSos, mengatakan dalam serah terima jabatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Franky D Wongkar SH Dan Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang, MTh, untuk menyampaikan banyak terima kasih yang mengabdikan diri selama 11 Tahun sebagai lurah agar tetap semangat dalam pengabdian selaku sebagai ASN.

Lanjut Camat Rommy, untuk Lurah yang baru melanjutkan hal-hal yang baik perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk menunjang Visi Misi dan 12 Program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Minsel. Dan itu merupakan tugas utama untuk Lurah yang baru agar tidak keluar dari koridor untuk Minsel Maju. “Berkepribadian dan sejahtera. Hendaknya berpedoman pada 5 Misi dan 12 Program Prioritas, selain tugas-tugas tambahan lainnya,” jelas Camat Rumagit.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah yang lama Noodie Tumbuan, SE menyampaikan ucapan terima kasih untuk masyarakat Kelurahan Ranoiapo dan Perangkat-perangkat kelurahan yang sudah menopang semua program yang dibuatnya selama menjabat Kepala Kelurahan kurang lebih 11 tahun.

Dan semoga Lurah yang baru bisa membawa kemajuan dan kemakmuran untuk masyarakat, khususnya Kelurahan Ranoaipo ini.

Saat ditemui awak media, Kepala Kelurahan Ranoiapo periode 2021-2027 Pemuda Ferdis Mononimbar SPd, mengatakan bersandar dari Visi Misi dan 12 Program Prioritas dari Bupati dan Wakil Bupati Minsel, sebagai Lurah yang baru bisa menjalankan tugas-tugas dengan baik kedepan, serta bisa menjaga amanah dari Bupati dan Wakil Bupati yang telah diberikan.

“Berharap untuk Kambtimas yang ada di Kelurahan Ranoaipo keadaannya tetap terarah aman terkendali, dan tetap terjaga. Dan untuk masyarakat tetap menjaga Prokes Covid19 dengan melaksanakan 6M,” ungkap Lurah Ranoiapo. (bella)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here