Ini Pesan Bupati Minsel pada Pejabat yang Dilantik

0
505

METROklik – Bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Bupati Franky Donny Wongkar SH, didampingi Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang, melantik dan mengambil sumpah janji jabatan serta melaksanakan serah terima Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Minsel, Jumat (10/09/2021).

Bupati mengucapkan selamat kepada Aparatur Sipil Negara yang baru dilantik. “Selamat bertugas di tempat bapak ibu bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,” ujar Bupati.

Bupati berharap, komitmen integritas dan rasa tanggung jawab tinggi yang telah diberikan kepada bapak ibu. “Bapak ibu akan laksanakan tugas untuk menjawab kebutuhan dan kepentingan pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa SE, Sekretaris Daerah Denny P Kaawoan SE MSi, para Asisten, Kadis Komunikasi dan Informatika Roy Mandey SH, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hendrik Lumapow SH, dan Kaban Badan Kepegawaian dan Diklat Dr Ferdinand R Tiwa. (bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here