Caroll-Wenny Apresiasi pada Presiden dan Wapres di Penutupan Konferensi FKUB

0
235

METROklik – Walikota Caroll JA Senduk SH, bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE menghadiri kegiatan Penutupan Konferensi Nasional Forum Kerukunan Umat Beragama Ke VI Se- Indonesia dan Pekan Kerukunan Internasional 2021.

Kegiatan penutupan ini dilaksanakan di Graha Gubernuran Provinsi Sulawesi Utara, Senin (22/11/2021). Walikota Tomohon mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan apresiasi serta terima kasih kepada Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin, yang telah mencanangkan secara langsung dan telah menandatangani prasasti Kota Tomohon sebagai Kota Toleransi Se- Indonesia.

Sambutan Menteri Agama RI yang dibacakan oleh Staf Ahli Menteri Agama RI Albertus Magnus Adiyanto Sumardjono, kegiatan ini dapat semakin memperkuat tali silaturahmi,, dalam upaya mewujudkan kerukunan dan toleransi di Indonesia. “Saya memberikan apresiasi atas suksesnya kegiatan ini di Sulawesi Utara, yang seyogyanya dapat mewarnai semangat para pegiat kerukunan,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan 17-22 November 2021 ini ditutup secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Gubernur mengucapkan, terima kasih kepada perwakilan negara sahabat, Menteri Agama RI, Ketua Umum FKUB Indonesia, Para Ketua FKUB Provinsi Se- Indonesia, Pimpinan Organisasi Keagamaan, para tokoh agama. Serta segenap pihak yang terlibat dan turut mendukung dan mensukseskan gelaran Konferensi Nasional Forum Kerukunan Umat Beragama Ke-VI Se- Indonesia dan Pekan Kerukunan Internasional 2021.

“FKUB dan kita semua harus menjadi pelopor untuk mengembangkan seni hidup bersama dalam kesadaran bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan, agar ketentraman, kehidupan yang rukun dan damai akan terus tercipta,” tandas Gubernur. (hgp)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here