Caroll Harap Kehadiran RM Kelapa 17 Tingkatkan Wisata Kuliner di Tomohon ini

0
99

METROklik – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH berharap kehadiran Rumah Makan (RM) Kelapa 17 di Kelurahan Walian Kota Tomohon, dapat meningkatkan kepariwisataan khususnya di bidang kuliner di Kota Tomohon.

“Disisi lain dapat meningkatkan laju peningkatan perekonomian yang ada di Kota Tomohon, dengan adanya tempat usaha ini menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” ujar Senduk menghadiri pembukaan RM Kelapa 17, Senin (6/12/2021) yang ditandai dengan pentahbisan oleh Pdt Alce Rondonuwu-Kalalo MTh sekaligus Khadim dalam ibadah.

Lebih lanjut Senduk menambahkan, pihaknya mendukung adanya pengembangan investasi di Kota Tomohon.

“Dengan adanya rumah makan seperti ini tentu telah mendukung, menunjang akan program Pemerintah Kota Tomohon kaitan peningkatan kepariwisataan terlebih dalam dunia kuliner,” jelas Senduk .

Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan SE, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Owner Keluarga Lucky Tampenawas-Togas, unsur Koramil Kota Tomohon, bersama unsur pejabat Jajaran Pemkot Tomohon. (ino)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here