Walikota CS : Momentum Natal Jadikan Sebagai Wahana Pembenahan

0
147

METROklik – Walikota Caroll Senduk SH (CS), menghadiri Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus PKB (Pria Kaum Bapa) Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, Wilayah Kakaskasen, Sabtu (04/12/2021).

Walikota dalam sambutannya, mengatakan momentum perayaan Natal sebagaimana yang dirayakan setiap tahunnya, adalah merupakan wujud panggilan iman sebagai orang yang percaya dalam mengimani kehadiran Yesus Kristus ditengah dunia ini, lewat kelahirannya yang kita peringati setiap tanggal 25 Desember.

“Jadikanlah momentum sukacita iman ini sebagai wahana untuk melakukan pembenahan-pembenahan dan mengevaluasi, memperbaiki kualitas iman dan imun kita dalam kehidupan keluarga dan masyarakat, dalam lingkungan gereja dan pekerjaan sehari-hari,” ujar Senduk.

Lanjut dia, Perayaan Natal dan tahun baru kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi covid-19 dan akan diberlakukan PPKM level tiga secara Nasional, dengan pembatasan-pembatasan kegiatan masyarakat yang dimulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022 oleh Pemerintah Pusat. “Sebagai jemaat dan masyarakat, mari kita topang dan dukung semua program Pemkot, untuk kesejahteraan kita bersama,” ajak Senduk. (hgp)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here